Halaman

Rabu, 11 Mei 2011

Nonton Pertandingan Tenis Meja Yuuk...

Menurut rencana, kita akan mengadakan Pertandingan Persahabatan antara atlet-atlet tenis meja RW. 03 dengan atlet-atlet tenis meja RW. 10 Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Pertandingan itu akan diselenggarakan pada Minggu, 15 Mei 2011 mulai Pk. 07.00 WIB bertempat di Saung RT.10.

Pertandingan tersebut sementara akan mempertandingkan 4 tunggal dan 4 ganda, semuanya pria. Namun apabila masih banyak atlet yang mau bermain, jumlah pertandingan tersebut dapat ditambah.

Pertandingan persahabatan itu merupakan "pembuka" hubungan kekeluargaan antara RW. 03 dan RW. 10. Di waktu lain, bisa dijalin kerja sama untuk bidang-bidang lain, termasuk olah raga bulutangkis, futsal, sepeda, dan sebagainya. Begitu juga dengan kerja sama antara Karang Taruna di masing-masing RW.

Untuk itu, mari kita saksikan dan kita sambut "tamu" kita dengan sambutan hangat dan bersahabat. Semoga acara ini menjadi acara rutin dan terus berkembang. Kepada para atlet, saya mengimbau untuk bertindak sportif dan menunjukkan bahwa kita bersahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar