Halaman

Sabtu, 09 Juli 2011

Rencana Perbaikan Jalan

Pada Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Kecamatan Sukmajaya tahun 2010 lalu, RW.02 bekerja sama dengan RW.03 mengajukan anggaran perbaikan jalan mulai dari jalan utama menuju Puskesmas (berada di antara rumah Bp. Johorning RT.04 dan Bp. Mahram RT.06). Dari pengajuan perbaikan jalan sepanjang 400 meter, Pemda memberi dana stimulan (dananya sudah ada di Panitia Perbaikan Jalan) untuk perbaikan sepanjang 200 meter saja (sisanya, sudah kami ajukan lagi di Musrenbang Februari 2011 lalu, kalau disetujui paling cepat dapat direalisasikan pada 2013 mendatang).

Dari 200 meter yang disetujui (didanai) Pemda, hasil musyawarah antar-RW yang dilakukan pada Desember 2010 lalu, disepakati bahwa pembangunan jalan tersebut dimulai dari jalan utama menuju ke Puskesmas tanpa terputus (sebagian besar berlokasi di RW.03). Lebar jalan yang diperbaiki dengan dana Pemda adalah 4 meter, untuk sementara, sisanya (karena lebar jalan lebih dari 4 meter) akan dibiarkan. Bila ada warga yang ingin membantu agar semua (sebagian sisa) lebar jalan diperbaiki (diaspal) atau agar panjangnya bisa lebih dari 200 meter, silakan hubungi Panitia Perbaikan Jalan, Bp. H. Halim  (021-70240424).

Kapan pastinya pembangunan itu akan dilaksanakan, dan siapa saja panitia perbaikan jalan, akan kami informasikan kemudian. Pastinya, sebelum bulan puasa tiba, perbaikan jalan itu HARUS sudah selesai.

Demikian informasi ini, tolong disampaikan kepada warga lainnya. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar