Halaman

Minggu, 10 Juli 2011

Ayo Berdagang Melalui Internet

Kami, Pengurus RW.03 Pondok Sukmajaya Permai, Depok mempersilakan warga untuk mempromosikan usahanya (baik perorangan maupun kelompok) melalui blog RW.03 ini. Untuk contohnya, silakan klik di bagian kanan atas (Produk RW.03).

Keuntungan yang diperoleh berdagang melalui internet adalah (1) produk dagangannya bisa dilihat/ dibaca orang di seluruh dunia, (2) calon konsumen atau pelanggan dapat memesan barang atau jasa yang diinginkannya langsung ke pedagang (melalui HP) tanpa harus datang ke lokasi, (3) tidak membatasi waktu buka-tutup toko, jadi calon konsumen bisa memesan kapanpun sesuai kebutuhannya, (4) produk yang ditawarkan bisa menjadi (bertambah) beraneka ragam karena calon konsumen mungkin saja membutuhkan barang/ jasa lain di luar barang/ jasa yang telah ditawarkan, (5) dan lain-lain.

Bapak/ Ibu/ Sdr/ Sdri yang berminat, dipersilakan memberikan berkas ke Ketua RW.03, Bp. Bambang Wahyudi (B2 No. 8) berupa:

1. Bukti bahwa yang bersangkutan adalah warga RW.03 atau warga lain yang berdagang tetap di wilayah RW.03;
2. Nomor HP atau fix-line (telpon rumah) yang dapat dihubungi calon konsumen;
3. Bersedia mengantar pesanan konsumen, baik dilakukan sendiri maupun melalui jasa kurir;
4. Foto digital dan spesifikasi produk (termasuk satuan harganya).

Demikian, silakan manfaatkan kesempatan ini sebagai usaha menambah pendapatan (income) usaha Bapak/ Ibu/ Sdr/ Sdri. Kami tidak memungut biaya atas pelayanan Pengurus RW ini alias gratis karena kami sudah senang dapat membantu memberikan informasi kepada khalayak tentang potensi ekonomi masyarakat di RW.03 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar