Halaman

Jumat, 10 Juni 2011

Ijin Parkir Bus Wisata

Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sukmajaya V pada Rabu, 15 Juni 2011 akan melaksanakan kegiatan Akhir Tahun Ajaran 2010/ 2011 yaitu Karya Wisata/ Perpisahan kelas 6 ke Vila Ratu Kampung Caringin, Ciawi, Bogor, Jawa Barat yang akan melibatkan sekitar 129 orang siswa dan 30 orang guru/ orang-tua.

Mereka telah mengajukan permohonan ijin untuk memberikan tempat parkir bus di lingkungan RW.03, namun terjadi kesalahan alamat penerima surat. Untuk ijin penggunaan lahan di RW.03 surat ijin seharusnya ditujukan ke Bp. Suroso (Koordinator Keamanan dan Ketertiban RW.03) yang tembusannya disampaikan ke Ketua RW.03. (Jadi, bukan ditujukan ke Ketua RW.03).Namun demikian, prinsipnya permohonan ijin mereka dikabulkan.

Selain SDN Sukmajaya V, penggunaan lahan RW.03 pada hari yang sama juga diajukan oleh TK Al-Muttaqin dan TK Sola Gratia.

Sehubungan dengan itu, maka kepada seluruh warga RW.03 (pengguna fasilitas jalan di RW.03) diinformasikan bahwa akan ada 7 (tujuh) unit bus yang terdiri dari 3 bus untuk SDN Sukmajaya V, 3 bus untuk TK Al-Muttaqin dan 1 bus untuk TK Sola Gratia, di pagi hari di lingkungan RW.03 pada Rabu, 15 Juni 2011. Karena ada kegiatan siswa SD, TK, Guru/ Orang tua murid untuk berkumpul (dan naik bus), diharap para pengendara (pengguna jalan)  lebih berhati-hati (waspada) agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Demikian, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar