Halaman

Selasa, 09 Juli 2013

Bantuan Ta'jil, Pesantren Kilat, dan Seminar Bisnis di Al-Muttaqin



Nomor  :  C55/Ket/RW.03/VII/2013; Depok, 9 Juli  2013
Hal        :  Bantuan Ta’jil
Lamp.    :  Jadwal Ta’jil per RT

Kepada:
Yth.  Pengurus RT
Di Lingkungan RW.03
Di Tempat


Dengan hormat.

Selaku Pengurus RW.03, saya mengucapkan “Selamat Menunaikan Kewajiban Berpuasa di Bulan Ramadhan 1434 H” kepada seluruh Pengurus RT di lingkungan RW.03 yang beragama Islam dengan diiringi doa “Semoga kita dimasukkanNya ke dalam golongan orang-orang yang bertaqwa.” Aamiin, aamiin, aamiin, ya Rabbal ‘alamiin.

Seperti sudah tradisi sejak dulu, setiap Ramadhan tiba, Paniia Kegiatan Ramadhan Masjid Al-Muttaqin selalu memberi kesempatan pada kita untuk berpartisipasi dalam mengumpulkan amal shaleh berupa pemberian “bantuan pengadaan ta’jil (makanan dan minuman) untuk berbuka puasa bersama di masjid Al-Muttaqin.”  Begitu juga pada Ramadhan 1434 H. ini.

Bersama ini dilampirkan jadwal pemberian ta’jil per RT/RW., mohon kepada para Pengurus RT di Lingkungan RW.03 untuk memperhatikan, mengagendakan, dan melaksanakan kesempatan ini. Bagi Bapak/ Ibu Pengurus Baru RT., bisa menanyakan hal ini kepada pengurus sebelumnya, atau hubungi panitia langsung di 021-7706650.

Demikianlah, semoga Ramadhan tahun ini bisa meningkatkan amal shaleh kita dari tahun-tahun sebelumnya dan Allah Yang Maha Luas KaruniaNya, akan melimpahkan karuniaNya kepada kita sekalian. Aamiin, aaminn, aamiin, ya Rabbal ‘alamiin.

Hormat saya,


Bambang Wahyudi
Ketua RW.03



Catatan:
Panitia juga mengadakan Pesantren Kilat (Sanlat) untuk anak usia SD – SMP (Sabtu, 13 Juli 2013, pk. 09.00 – 14.00), dan seminar bisnis untuk anak  usia SLTA (Minggu, 14 Juli 2013, Pk 09.30 – 12.00). Pendaftaran dapat dilakukan ke Sekretariat Masjid Al-Muttaqin setelah selesai shalat Tarawih mulai dari hari pertama hingga sehari sebelum pelaksanaan atau bila tempat sudah mencukupi. Daftarkan segera anak-anak kita.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar