Halaman

Sabtu, 25 Februari 2012

Bazar di Kelurahan

Senam Jantung
Pemberi Kata Sambutan
PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Persero, Tbk, bekerja sama dengan Harian Republika menyelenggarakan bazar, periksa darah, pameran, dan hiburan untuk warga RW.02 dan RW.03 Pondok Sukmajaya Permai, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Acara tersebut diselenggarakan di halaman Kantor Kelurahan Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu 25 Februari 2012, mulai Pk. 07.00 - Pk. 11.00 WIB.

Acara dimulai dengan kegiatan Senam Jantung pada pukul 07.00 WIB:
Hadir pada kesempatan ini, Lurah Sukmajaya, H. Ues Suryadi, MPd., Ketua RW.03 beserta Ibu, dan Istri dari Ketua RW.02. Pelaksanaan senam ini dilakukan selama sekitar 1 jam yang dipandu seorang instruktur.
Acara berikutnya adalah sambutan-sambutan. Sambutan pertama oleh Lurah Sukmajaya, dan sambutan kedua, sekaligus pembukaan oleh perwakilan dari PT Bank Tabungan Negara (BTN) Persero, Tbk.



Acara selanjutnya adalah pemberian uang bantuan pengelolaan lingkungan kepada RT pemenang. Untuk RW.02, pemenangnya adalah RT.05, sedangkan untuk RW.03, pemenangnya adalah RT.02. 
Selanjutnya dilakukan penarikan undian door prise untuk tahap I yang dilakukan oleh Lurah Sukmajaya dan Perwakilan BTN dengan hadiah berupa 1 mesin cuci dan 1 kipas angin.

Penarikan door prize tahap II dan seterusnya dilakukan setelah ada selingan hiburan musik sekitar 2 - 4 lagu per selingannya. Hadiah utamanya adalah sebuah pesawat televisi LCD 24 inch.

Di acara itu juga disediakan 500 paket sembako yang per paketnya dijual Rp. 15.000,- berupa 1 liter minyak goreng, 1kg terigu, 1 kg gula pasir, kopi dan teh (sekitar Rp. 50.000,-).

Acara lain yang bisa diikuti adalah pemeriksaan kadar gula darah, tensi, dan cek kolesterol. Stand ini yang paling banyak peminatnya. Stand lain adalah stand penjualan dan pameran produk binaan Kelurahan Sukmajaya. Ada yang berupa pot batik, makanan, dan kerajinan tangan dari limbah plastik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar