Halaman

Minggu, 19 Februari 2012

Pelatihan Pengukuran Tensi Darah

Pada Minggu, 19 Februari 2012 telah dilakukan pelatihan penggunaan alat ukur tensi darah di Saung Blok C. Acara itu diselenggarakan oleh harian umum Republika, sebagai rekanan dari PT. Bank Tabungan Negara (BTN) sebagai penyandang dananya.

Pada kesempatan itu hadir Ketua RW.03 beserta beberapa jajarannya, juga Ketua PKK RW.03 beserta jajarannya dan warga. Acara dibuka Pk. 09.30 dan berakhir pada Pk. 14.30. Pada acara itu juga diberikan bibit tanaman kepada para hadirin, antara lain bibit tanaman alpukat, cincau, jambu klutuk kristal, bawang dayak, kumis kucing, sirsak, rosela, suji, dan banyak lagi (ada 100 pot) dan 5 sak pupuk. Di akhir acara, alat pengukur tensi darah tersebut diserahkan ke ibu Ketua PKK sebagai hadiah/ kenang-kenangan dari BTN yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga RW.03.

Minggu depan, 25 Februari 2012 akan dilaksanakan acara bazar, donor darah, senam, dan berbagai kegiatan lainnya. Acara akan dilaksanakan di halaman Kelurahan Sukmajaya. Kupon bazar akan diberikan kepada 500 orang yang berada di wilayah RW.02 dan RW.03 Pondok Sukmajaya Permai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar