Halaman

Minggu, 14 Agustus 2011

Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kembali pada tahun ini Forum Komunikasi Majlis Ta’lim Kaum Ibu (FKMTKI) Kelurahan Sukmajaya Kota Depok akan menyelenggarakan santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa di lingkungan kelurahan Sukmajaya, Depok. Untuk tahun ini mengambil tema “Jadikan Ramadhan sebagai sarana pembentuk pribadi muttaqin.” Kegiatan itu akan dilaksanakan pada Selasa, 23 Agustus 2011 di aula Kelurahan Sukmajaya, Depok.

            Untuk itu, FKMTKI kembali mengetuk sisi ibadah warga kelurahan Sukmajaya untuk menjadi donatur di kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut memerlukan dana sebesar Rp. 32.600.000,00 (tiga-puluh-dua-juta-enam-ratus-ribu rupiah). 

             Oleh karena itu, melalui surat ini kami menyampaikan pesan dari FKMTKI untuk Bapak/ Ibu Pengurus RT agar Bapak/ Ibu atau orang yang Bapak/ Ibu tunjuk untuk menginformasikan ini kepada seluruh warganya dan mengoleksi atau mengumpulkan sumbangan-sumbangan dari mereka (formulir isian Donatur terlampir). Dana yang sudah terkumpul diserahkan ke Panitia (dapat menghubungi atau dihubungi Ibu Sri Hati/ Ibu Nurul).

            Demikianlah, atas perhatian, kerja sama dan bantuan dari Bapak/ Ibu Pengurus RT. kami ucapkan terima kasih. Semoga bantuan dari Bapak/ Ibu mendapat nilai ibadah yang berlipat di bulan Ramadhan ini. Aamiin.
           

1 komentar: