Halaman

Kamis, 29 Maret 2012

Undangan Pelatihan

Kami mendapat "Surat Pembaca" atau komentar di blog ini yang mengajak warga (khususnya kaum putri/ ibu-ibu) untuk mengikuti kegiatan "Merajut Benang" dan "Menyulam Pita". Kegiatan merajut benang diselenggarakan setiap hari Sabtu, sedangkan kegiatan menyulam pita dilaksanakan setiap hari Selasa.(Lihat komentar di "PSN-JB dan Pelatihan Kewirausahaan."

Kegiatan itu dilaksanakan di Perumahan Sukmajaya Permai, Blok A3 No.7 dan 8, RT.02/03 mulai pukul 14.00 WIB. Penyelenggaranya dari "Persaudaraan Muslimah Depok (SALIMAH) Kecamatan Sukmajaya."  Bagi peminat, silakan menghubungi Ibu Adelina, di alamat tersebut di atas.

Jadi, ada 2 kegiatan yang telah diinformasikan di blog ini, yaitu pembuatan pot batik di RT.09/ 03 Blok D (Bp. Suyono), dan merajut benang serta menyulam pita di RT.02/ 03 Blok A3 (Ibu Adelina).

Saya berharap, untuk kelompok-kelompok kegiatan lain bisa menginformasikan kegiatannya kepada saya, semakin banyak kegiatan positif  dilaksanakan di wilayah ini, maka wilayah ini akan semakin baik, semakin kompak, dan semakin rukun. Insya Allah, aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar