Halaman

Minggu, 19 Januari 2014

H. Misbah Rosyadi tetap memimpin DKM Al-Muttaqin

Bp. Drs. H. Misbah Rosyadi, terpilih kembali untuk memimpin Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Muttaqin untuk Periode 2014 - 2017. Penentuan beliau memimpin kembali DKM Al-Muttaqin dilakukan berdasarkan hasil voting perwakilan jamaah yang hadir pada pemilihan Ketua DKM Al-Muttaqin pada Sabtu, 18 Januari 2014 di masjid Al-Muttaqin ba'da Isya.

Sebelumnya, pada kata sambutannya sebagai Ketua DKM Periode 2011 - 2014 yang akan mengakhiri masa jabatannya, beliau menyatakan diri tidak bersedia dipilih kembali sebagai Ketua DKM Periode 2014 - 2017 dengan alasan Beliau sedang sibuk mengurusi pekerjaan utamanya di bidang pendidikan sebagai pengelola Yayasan Pendidikan Rachmaniyah.

Maka, dicantumkanlah 5 nama lain tanpa nama H. Misbah R. Namun berdasarkan keinginan jamaah, susunan calon tersebut berubah-ubah, dari mulai calon yang tidak hadir dicoret saja, ditambah calon-calon muda, dan seterusnya.
Drs. H. Misbah Rosyadi

Akhirnya, berdasarkan hasil musyawarah seluruh hadirin, maka Bp. H. Anton Ardiantho (Ketua Majelis Perwakilan Jamaah/ MPJ) menetapkan 4 calon yang berhak dipilih, termasuk nama Bp. H. Misbah Rosyadi yang kembali dicantumkan.

Hasil penghitungan suara, dari 45 jamaah yang memilih, Bp. Drs. H. Misbah Rosyadi menempati urutan pertama dengan perolehan 24 suara.

Maka, dengan demikian Bp. Drs. H. Misbah Rosyadi kembali memimpin Ketua DKM Al-Muttaqin.

Dengan mengucap "innalillahi wa innalillahi roji'un" beliau menerima amanah dari jamaah untuk kembali memimpin DKM Al-Muttaqin periode 2014 - 2017, "dengan syarat," kata beliau.

Syaratnya adalah: seluruh jamaah harus mau membantunya memnakmurkan masjid, misalnya dengan mengajak seluruh anggota keluarga dan lingkungannya untuk melakukan sholat berjamaah di masjid. "Kalau bisa sholat wajib lima waktu per hari dihadiri seperti hadirnya jamaah untuk sholat Jumat". Selain dirinya, jamaah juga diminta mengisi dan memanfaatkan perpustakaan, mengadakan kegiatan sosial ekonomi kemasyarakatan di masjid, hingga mengajak para remaja dan pemuda untuk mencintai masjid.

Bagaimanapun, kami mengucapkan selamat kepada Bp. Drs. H. Misbah Rosyadi atas amanah jamaah yang mengangkatnya menjadi Ketua DKM Al-Muttaqin untuk Periode 2014 - 2017. Selamat bekerja!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar