Halaman

Senin, 14 November 2011

Informasi 14 November 2011


Berikut informasi yang perlu disampaikan ke warga:

Dra. Hj. Nur Azizah Tamhid MA
1. SDN V Sukmajaya akan dipugar (direnovasi) oleh satuan TNI. Untuk membuktikan kemanunggalan TNI-Rakyat, maka diminta kepada warga yang memiliki waktu luang untuk bersama-sama kerja bakti di SDN V Sukmajaya (sebagai awal masa pemugaran). Kerja bakti ini dilakukan untuk seluruh warga Kelurahan Sukmajaya. Waktu kerja bakti adalah pada 17, 18, 19, dan 20 November 2011 mulai pukul 08.00 WIB.

2. Pada hari ini dilakukan monitor dan evaluasi (Monev) Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK - KB - Kesehatan di Kelurahan Sukmajaya. Sebagai pilot PKK di Kelurahan Sukmajaya adalah RW10, sehingga peninjauan lapangan dilaksanakan di Kantor Posyandu RW10. Berikut ini foto-foto pembukaan kegiatan tersebut (di Kantor Kelurahan Sukmajaya).
Sambutan oleh Camat Suknajaya
Tim Penggerak PKK Kelurahan Sukmajaya


Bp. Katman. Babinsa Kec, Sukmajaya mengamini doa
Adapun ketua tim monev tersebut adalah Ibu Dra. Hj. Nur Azizah Tamhid, MA yang tidak lain adalah istri Walikota Depok, Bp. Dr. H. Nur Mahmudi, MSc.

Bp. Drs. Adhi Parayudha, MM selaku Camat Sukmajaya turut memberi kata sambutan.

Ketua tim penggerak PKK Pusat, merasa sangat bangga karena prestasi PKK Kota Depok patut dibanggakan karena mendapat ranking tinggi se Indonesia.
Di lain hal, ada pengumuman lain lagi bahwa PT. Bank BTN akan melaksanakan pengabdian masyarakat di lingkungan RW.02 dan RW.03 Kelurahan Sukmajaya ini.

Ada tiga pokok kegiatan yang akan mereka laksanakan, yakni: pendidikan, kesehatan, dan lingkungan hidup.

Dimohon setiap RT mengirimkan 3 orang perwakilannya untuk mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan akan dilaksanakan di SD Rachmaniyah, RW.01 pada Sabtu, 19 November 2011.
Peserta tidak dipungut biaya, dan diberi akomodasi, makan siang, snack, dst.

Demikian informasi ini, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar